Wednesday, March 12, 2008

PHILIPS 9@9k

Masih didukung teknologi Xenium yang memungkinkan baterai berdaya tahan luar biasa, seri 9@9K memberi daya tahan dua kali lebih lama dari Xenium sebelumnya, yakni kemampuan siaga hingga 2bulan, atau setara 17jam bercakap, atau 35jam mendengarkan musik dari ponsel.

Tampilannya mirip dengan 9@9w, namun sedikit lebih ramping dengan lebar 4,2cm. Ponsel kelas menengah ini dilengkapi layar TFT 65K berukuran 1,8”, kamera VGA dan fitur penunjang seperti memori untuk penyimpanan 300 SMS dan 1000 phonebook.

Dari sisi entertainment, ponsel ini telah dilengkapi FM Radio dan Pemutar MP3. Kamera VGA nya dapat juga digunakan untuk merekam video. Ponsel ini dapat memutar video dengan format MPEG4. Untuk menunjang fitur entertainment itu, 9@9K dilengkapi slot memori eksternal Micro SD yang dapat ditingkatkan hingga 2GB.

Untuk koneksi, 9@9K dilengkapi koneksi USB dan Bluetooth. Bundel ponselnya cukup lengkap, seperti umumnya ponsel Philips, yakni dilengkapi CD program, headset, stereo headset untuk MP3 dan FM radio, serta kabel USB untuk menghubungkan ponsel dengan PC.

Lihat Harga Baru dan Bekas

3 comments:

Anonymous said...

Sya pengen banget beli philips ini. Cuma tolong bantu dong:Karakter SMSnya berapa ya? Terima kasih.
-Siska

Anonymous said...

jadi pengen beli juga nich, di elektronik city ada gak ya?

Anonymous said...

Saya sangat tertarik dengan HP ini, tapi carinya susah, sudah tanya sana sini tetap tidak ada, ada yg bisa bantu