Saturday, March 8, 2008

NOKIA 6265 CDMA

Kesan ponsel CDMA selalu ketinggalan fitur dibanding ponsel GSM pelan-pelan mulai pudar. Ini tampak ketika Nokia meluncurkan produk terbaru ponsel CDMA dengan fitur multimedia muktahir komplet.

Ada kamera 2 pixels, koneksi nirkabel bluetooth, hingga memori eksternal dengan jenis mini SD. Selain itu layar warna dan resolusi yang digunakan juga tajam sehingga tampilan menu maupun aplikasi terlihat maksimal.

Fitur itulah yang dikenal Nokia lewat seri terbaru 6265. Seri ini tampak begitu beda dengan seri CDMA Nokia sebelumnya. Malah, boleh dikatakan ponsel baru ini lebih condong menyerupai ponsel GSM terbaru dari sisi fitur.

DESAIN
Menggunakan pilihaan desain sliding,membuat Nokia 6265 tampak kokoh. Dengan warna yang didominasi hitam dan dipadu dengan chrom di sebagian instrumen seperti speaker, tombol navigasi, hentakan sliding-nya terasa mantap, namun masih sedikit kalah dibanding ponsel sliding keluaran vendor-vendor Asia. Ukuran fisik 98x48x22mm membuatnya agak besar karena terasa cukup tebal saat digenggam.

LAYAR
Dengan ukuran layar lebar 3,4x4,5cm membuat mata pengguna semakin dimanjakan berkat penggunaan teknologi layar resolusi tinggi dengan 262 ribu warna dan resolusi 240x320 pixels. Aplikasi berbasis grafis seperti video ataupun games terasa maksimal tampil dilayar dengan mutu seperti ini.

KAMERA
Dengan berbekal kamera 2 megafixels menjadikan Nokia 6265 masuk kategori ponsel dengan fitur mutakhir. Selain bisa digunakan memotret, kamera ini juga memberi manfaat untuk rekam video. Bila Anda ingin memotret obyek dengan kondisi pencahayaan minim, Nokia 6265 menyediakan lampu flash, hasil potret seperti yang telah diuji seluler menunjukan hasil oke, apalagi ada fasilitas zoom 4x untuk memudahkan membidik obyek sesuai keinginan.

Sementara untuk fasilitas video, Anda bisa merekam dalam format QCIF dengan kecepatan 15 fps. Sedangkan playback video-nya mampu mendukung video streaming berformat H.264 dan MPEG4.

INTERNET dan KONEKTIVITAS
Dengan nama menu mobile web, Anda bisa leluasa menggunakan ponsel ini untuk mengakses berbagai situs di internet. Dukungan kejaringan CDMA 2000 1x dual band 800/1900 MHz membuat akses virtual berjalan cepat.

Untuk urusan koneksi ke peranti digital lain, Nokia 6265 termasuk komplet. Ada data kabel, Infrared, hingga bluetooth 1.2 Dengan pilihaan seperti ini Anda bisa leluasa memindahkan data dari ponsel kepiranti lain atau sebaliknya. Lihat Harga Baru dan Bekas

0 comments: