Friday, March 14, 2008

MICXON MTV 800

Ponsel TV dual GSM on menjadi andalan Micxon. Melalui seri MTV 800, brand lokal ini juga menawarkan ponsel TV berfasilitas webcam yang dapat digunakan berchating ria.

Ponsel TV dual GSM on menjadi andalan Micxon. Melalui seri MTV 800, brand lokal ini juga menawarkan ponsel TV berfasilitas webcam yang dapat digunakan berchating ria.

Design
Micxon MTV 800 memiliki desain yang tangguh dengan ukuran 115,5 x 57,5 x 19,3 mm dengan berat 129 gram, sehingga ponsel ini cukup besar dan berat jika digenggam. Desain candybar dengan balutan warna hitam silver membuat ponsel ini terlihat elegan seperti PDA phone. Untuk navigation key lima arah serta keypad, desainnya dibuat simple layaknya ponsel lain sehingga memudahkan pengguna dalam mengoperasikan menu-menunya.

Yang menarik ponsel ini menyediakan antena TV tersendiri bukan menggunakan stylush pen sehingga aktifitas penggunaan stylush pen untuk layar touchscreennya tidak terganggu.

Big Touchscreen
Ukuran layar 3 inch dengan teknologi TFT 262 k warna merupakan layar sentuh yang sangat lebar dan nyaman untuk di pandang karena gambar-gambar yang disajikannya dapat terlihat jelas dan tajam. Apalagi dengan adanya settingan contrast warna untuk tayangan televisinya semakin membuat penggunanya dimanjakan dengan warna-warna yang soft sesuai dengan pilihan. dan untuk mempermudah pengguna dalam penggunaan touchscreenya, Micxon MTV 800 menyediakan stylush pen yang diselipkan dibawah bodynya.

Dual GSM
Micxon MTV 800 hadir sebagai ponsel TV pertama dengan teknologi dual sim card, ponsel ini tetap on pada kedua kartu GSM yang terselip di slot kartu. Dengan kehadiran teknologi dual sim card GSM tersebut memudahkan pengguna yang memiliki dua kartu GSM, karena tak perlu repot-repot lagi membawa dua ponsel. Meskipun penggunaan kartu GSM bisa ganda namun tak mengharuskan pengguna memasang dua kartu untuk mengaktifkan ponsel ini, karena dengan satu sim card pun masih tetap bisa berkomunikasi.

TV & Music
Fasilitas TV turner dengan kualitas gambar dan sinyal yang baik menjadi andalan Micxon MTV 800. Untuk menonton TV maupun video penggunanya diberikan pilihan menonton secara landscape maupun portrait. Selain TV fasilitas musik yang disediakan ponsel ini juga sangat lengkap sehingga membuat penggunanya cukup terhibur. Fasilitas musik yang ditawarkannya yaitu MP3 player, Video Player, Sound Recorder, Sound Setero serta adanya pilihan Equalizer seperti bass, normal, dance, classical, treble, party, pop dan rock yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna ketika mendengarkan lagu-lagu Mp3 playernya.

Webcam
Satu lagi yang unik yang tidak dijumpai pada ponsel TV lainnya yaitu hadirnya fasilitas webcam yang dapat difungsikan untuk chatt. Cara memfungsikan webcam ini adalah dengan menyambungkan Kabel USB ke PC dan akan keluar beberapa pilihan,salah satunya adalah sebagai webcam. Jadi bila sedang chat di PC atau Laptop maka fungsi camera micxon MTV 800 ini dapat berfungsi juga sebagai webcam.

2 MP Camera
Kamera 2 megapikselnya dapat difungsikan untuk memotret maupun sebagai video dengan beberapa pengaturan yang sama dengan kamera digital lainnya seperti effect setting, white balance, self timer atau delay time, continous shoot dan image quality. Sedangkan untuk video ada beberapa pilihan untuk merekam gambara yaitu quality high, fine, low dan normal. Yang menarik kamera ponsel ini juga dapat difungsikan untuk memotret objek yang sedang di siarkan oleh televisi.

Connection
Untuk mentransfer data baik gambar, lagu atau data lainnya ke ponsel lain maupun PC ponsel ini menyediakan koneksi bluetooth dan USB. Konektivitas nirkabel ini cukup handal untuk melakuan pemindahan data serta memiliki kompatibilitas yang baik dengan semua perangkat Bluetooth yang ada.

Memory & Battery
Memory internal yang disediakan oleh Micxon MTV 800 ini hanya 400 K saja sehingga tak cukup untuk menampung lagu-lagu MP3 serta foto-foto anda. Oleh sebab itu dalam paket penjualannya disertakan memory eksternal micro SD 512 MB. Sementara ketahanan battery ponsel dual GSM ini, dengan menggunakan Li-Ion Baterry 1300 mAh mampu bertahan 200 jam dalam keadaan standby serta bertahan 6 jam dalam keadaan talktime.

Kelebihan• Touchscreen 3 inch
• TV turner
• Fasilitas Webcam
• Sound stereo
• Dual GSM

Kelemahan
• Body besar dan berat
• Kamera tanpa flash
Sumber : ( Tuti Endah Pratiwi )

Lihat Harga Baru dan Bekas

0 comments: