Saturday, March 8, 2008

HITECH H39

Hitech kembali mengukuhkan dirinya sebagai vendor ponsel yang secara serius mengeksplorasi fitur TV Tuner pada produknya. Setelah sukses dengan Hitech TV Phone H38, vendor asal Indonesia ini kembali mengeluarkan seri TV Phone terbarunya Hitech H39.

Produk ini tidak hanya lebih canggih dari sisi teknologi tetapi juga memiliki penampilan yang mewah dan elegan.

Didukung layar widescreen yang tajam dan jernih membuat mata puas saat menonton acara TV. Dilengkapi juga berbagai fitur multimedia serta konektivitas Bluetooth. Rencananya Hitech H39 akan masuk ke pasar Indonesia pada Januari tahun 2008.

"Penampilan Hitech H39 dapat membuat orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Tampilannya terlihat ramping dan minimalis. Konsumen diberikan dua warna pilihan yang menarik, hitam dan cokelat. Dua pilihan warna elegan ini memuat ponsel ini tampil lebih mewah."

Layar lebar yang mendominasi dua pertiga bagian depan ponsel ini menandakan bahwa kekuatan layar merupakan salah satu fitur utama ponsel ini. Terdapat keypad lembut yang sensitif ditambah dengan tombol navigasi yang memudahkan pencarian dan pengaktifan menu. Komposisi layar, posisi keypad, tombol navigasi dan tombol bantuan lainnya yang pas membuat produk ini nyaman digunakan.

Lihat Harga Baru dan Bekas

2 comments:

Unknown said...

pengen jual hi tech 39 kira2 gw haragai brp yah..pgen ganti yg g 30tuh oke jg

Anonymous said...

Pak minta tlg informasi, HP saya Hitech H39 itu kemarin layar itu kena tetes air, terus sekarang layarnya mati tapi mesinnya masih hidup. aku coba aku call juga msh bisa. gimana pak kasus HP saya seperti itu. Terima kasih
(dindikkotakediri@yahoo.co.id)