Saturday, March 15, 2008

Startech ST21

Startech ST21 menawarkan tekhnologi GSM, layar virtual warna, ringtone polyphonic dan speaker phone yang mampu menghasilkan suara yang maksimal.

Persaingan ponsel di tanah air semakin meriah saja, pasalnya kini hadir satu vendor baru lagi berlabel Startech yang ingin menjajal peruntungannya di pasaran Indonesia. Dengan konsep harga murah yaitu sekitar dua ratus ribuan, Startech ST21 menawarkan tekhnologi GSM, layar virtual warna, ringtone polyphonic dan speaker phone yang mampu menghasilkan suara yang maksimal.

GLOSSY DESIGN
Dikategorikan sebagai ponsel low-end bukan berarti Startech ST21 ini ponsel murahan, karena ponsel yang di jual kepasaran seharga dua ratus ribuan ini memiliki desain candybar yang cukup berkelas dengan balutan warna hitam glossy-nya. Dengan ukuran 89 X 36 X 13 mm dan memiliki bobot 60 gram, ponsel ini cukup tipis dan ringan sehingga nyaman digenggam.

Menu yang ditawarkan ponsel GSM ini bukan hanya sekedar untuk bertelepon dan SMS saja, tetapi ada beberapa menu tambahan seperti kalkulator, kalender, games, serta clock Alarm yang berfungsi sebagai reminder.

Pengoperasian ponsel inipun cukup mudah karena tersedianya sistem navigasi lima arah, tombol menu, tombol SMS, tombol telepon serta tombol menolak telepon. Keypad yang disediakannya juga begitu nyaman digunakan, karena terbuat dari campuran material sintesis yang cukup lentur, apalagi pengaturan jarak antar keypadpun dibuat cukup renggang sehingga penggunanya tidak akan melakukan kesalahan dalam menekan tombol keypad.

VIRTUAL SCREEN COLOUR
Startech ST21 menggunakan teknologi CFTN virtual screen color dengan ukuran layar 1.5 inci. Virtual screen color adalah konsep layar ponsel yang sudah diberi gambar berwarna dan tidak dapat diubah-ubah oleh penggunanya. Layar virtual ini akan terus terlihat ketika penggunanya membuka setiap menu yang dimiliki ST 21.

POLYPHONIC RINGTONE
Fasilitas ringtone yang ditawarkannya sudah Polyphonic sehingga suara yang dihasilkannya cukup terdengar nyaring. Ada 15 pilihan call ringtone dan 15 pilihan message ringtone yang membuat penggunanya dapat memilih ringtone sesuai dengan kebutuhannya.

MEMORY & BATERRY
Karena tak memiliki fasilitas multimedia kekuatan baterai pada ponsel ini tidaklah menjadi prioritas utama. Dengan menggunakan baterai ST-4C 700 mAh kekuatannya dalam keadaan talktime bisa mencapai 3 jam dan dalam keadaan standby mampu bertahan 300 jam. Dan untuk memorynya kapasitas phonebook yang ditawarkan adalah 100 kontak serta kapasitas SMS 100 SMS.

KELEBIHAN
Desain simple
Suara Nyaring
Keypad nyaman digunakan
Pengoperasian menu mudah

KELEMAHAN
Casing mudah tergores
Layar kecil Sumber : ( Eri Kartiadi )

Lihat Harga Baru dan Bekas

0 comments: