Thursday, March 27, 2008

BEYOND B808 TV

Beyond meluncurkan ponsel TVnya dengan desain candybar berwarna putih dan terlihat fresh dengan kombinasi warna orange di strip body.

Warna putih sepertinya menjadi trend ponsel TV yang menutup tahun 2007 ini. Layaknya K-Touch, Beyond meluncurkan ponsel TVnya dengan desain candybar berwarna putih. Namun tampilan Beyond B 808 ini terlihat lebih fresh karena dikombinasikan dengan warna orange yang diselipkan pada strip body ponsel.

PERFORMA
Balutan warna putih dengan kombinasi strip orange, seakan mengingatkan kita pada desain walkman phone series milik Sony Ericsson. Ponsel berdesain candy bar ini memiliki ukuran 115 x 57 x 15.8 mm sehingga dapat dikategorikan sebagai ponsel yang lebar dan besar.

Beyond B 808 memiliki desain keypad yang hampir sama dengan ponsel TV sejenis lainnya, yaitu memiliki desain yang unik dan sedikit membingungkan pengguna untuk mengoperasikan menu-menunya. Tetapi pengguna tak perlu khawatir jika telah terbiasa menggunakan ponsel tersebut akan mahir dalam pengoperasiannya.

Karena di desain khusus sebagai ponsel TV, sang vendor memberikan sedikit kemudahan dengan memberikan tombol akses TV langsung beserta dengan tombol volume sehingga akan mempermudah penggunanya ketika mengaktifkan fasilitas TVnya.

DISPLAY
Layar yang besar dan lebar berukuran 2.8 inchi, beresolusi 240 x 340 piksel membuat tayangan TV yang disajikannya cukup maksimal. Apalagi technology touchscreen TFT 262 K colors yang dibenamkannya menambah kualitas ketajaman warna dan gambar yang dihasilkannya begitu maksimal. untuk tayangan TVnya bisa disaksikan dengan layar portrait dan landscape sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

TV
Sebagai ponsel TV, ponsel ini dapat diandalkan. Pasalnya tayangan televisi dari beberapa stasiun TV dapat terlihat jernih dan jelas. Untuk mengaktifkan TV penggunanya hanya tinggal menekan tombol akses langsung yang telah disediakan ponsel ini. Namun sebelumnya, pengguna harus melakukan pencarian otomatis dan pemilihan area TV.

MULTIMEDIA & ENTERTAINT
Selain fasilitas TV beyond B 808 juga menyediakan fasilitas kamera 1.3 megapiksel yang dapat difungsikan untuk mengambil objek gambar dan merekam video. Serta ponsel ini juga menyediakan fasilitas music MP3 player dengan setting equalizer yang dapat diubah-ubah sesuai dengan jenis lagu yang tengah diputar juga menyediakan Radio FM stereo.

KELEBIHAN
TV turner
3D sound

KELEMAHAN
Memory kurang besar
Kamera standar ... Sumber : (Tuti Endah Pratiwi)

Lihat Harga Baru dan Bekas

1 comments:

Anonymous said...

klo mo harga second berapa n ada gax?? tq rAchma