Saturday, March 8, 2008

NOKIA 3110 CLASSIC

Saya beralih ke Nokia 3110c ini setelah sebelumnya memakai Nokia 6230, 6230i. Nokia 3110c ini HP nokia seri baru, walaupun seri 3 HP ini sudah cukup lengkap fasilitasnya antara lain Bluetooth, Infra Red, Radio FM Stereo, Kamera 1,3 Mp, layar TFT dan memory card micro SD. HP ini cukup tipis dan ringan dengan design keypad yang besar-besar sehingga sangat mudah dioperasikan untuk pemakai yang memiliki jempol besar.

HP ini juga dengan mudah dipairing dengan dengan device lain seperti PDA maupun notebook, baik menggunakan Infra Red maupun Bluetooth. Sehingga bisa internetan dari PDA/Notebook menggunakan GPRS dari HP ini. Sayangnya HP ini belum support 3G, sehingga hanya bisa GPRS untuk data komunikasinya.

Dengan Screen 128×160 mungkin agak kecewa bagi pemakai 6230i karena resolusinya lebih rendah, tapi lebih bagus karena sudah sudah TFT.

Yang cukup menarik dari Nokia 3110c adalah adanya aplikasi Yahoo! Go, dimana dengan aplikasi ini kita bisa membuka email Yahoo, berita, ramalan cuaca dan lain-lain. Selain itu juga aplikasi Instant Messages yang bisa dipakai untuk Chatting menggunakan Yahoo Messanger atau yang lain. Aplikasi ini bisa jalan di background sehingga saat kita aktifkan kita bisa menggunakan feature lain seperti call atau SMS. Jika ada message masuk maka akan ada pemberitahuan beep sesuai yang sudah kita setting. Dengan menggunakan feature ini maka bisa chatting sepuasnya dengan biaya jauh lebih murah dari biaya SMS. Sumber : Sofyan Hadi
Harga Baru dan Bekas

4 comments:

Anonymous said...

mau pasang iklan gratis

mau jual atau mau beli

buat thread di www.tatacip.com

pokoknya keren banget

KARDI said...

Semua fitur yang diberikan bagus.... Sayang.... Layar kekecilan......

Anonymous said...

Aku sukaa banget hape ini dari sejak pertama kali liat, keypad nya itu loh... bikin kangen, disaat sekarang pada berlomba2 adu kecil bikin tangan pegel, nokia satu ini bener2 mantep, cocok banget buat yang berjari besar dan buat diberikan pada orang tua tersayang. Ayo Nokia, bikin hape kayak gini lagi dong banyak-banyak! Dua jempol buat keypadnya yang uenaaaak

Anonymous said...

masih ada stocknya gag klo masih ada saya mesen..?