Saturday, March 8, 2008

K-TOUCH V908

K-Touch V908, Ponsel TV Mirip O2
Sekilas, tampilan desainnya mirip dengan O2 hanya saja bodinya agak bongsor. Bongsornya bodi K-Touch V908 dikarenakan layar yang diusungnya cukup lebar, sekira 3 inci. Layar sebesar itu merupakan tipikal dari layar ponsel yang mengusung fitur mobile TV analog sebagai fitur utama. Layar juga dilengkapi dengan teknologi touchscreen yang dapat dioperasikan dengan stylus.

Minimnya tombol memberikan keuntungan tersendiri bagi pengguna karena kerumitan dalam mengoperasikan ponsel ini akan terhindari. Sayangnya minimnya tombol tidak diikuti dengan informasi yang cukup untuk menjelaskan fungsi masing-masing tombol. Misalnya saja tombol send, menu dan tombol back yang berfungsi sangat penting dalam pengoperasian ponsel. Pengguna harus memprediksikan sendiri fungsi tombol dengan cara mencoba tombol satu persatu. Karena tombol-tombol yang ada tidak begitu banyak maka Anda hanya membutuhkan waktu sebentar untuk adaptasi. Selanjutnya Anda akan merasakan kemudahan menggunakan K-Touch V908.

Sebagai fitur unggulan, mobile TV memiliki menu tersendiri dalam tampilan grafik user interface. Sayangnya tidak ada tombol khusus yang didedikasikan untuk langsung menikmati mobile TV tanpa harus masuk ke menu utama. Tampilan mobile TV pada K-Touch V908 harus dibantu dengan antena retractable yang tersedia di bagian bawah ponsel, bersebelahan dengan stylus. Kondisi antenna memang cukup tipis sehingga Anda harus berhati-hati agar tidak cepat patah. Desain antenna yang super tipis ini malah akan membuat tampilan ponsel K-Touch V908 menjadi lebih cantik dan manis. Bahkan ketipisan antena tidak membuat daya tangkap sinyal TV berkurang, malah membuat tampilan TV lebih jernih di dalam maupun di luar ruangan.

Menonton TV di ponsel akan lebih menarik dan membuai hari Anda ketimbang harus bermain game. Untuk mengantisipasi kekurangan daya saat dalam perjalanan jauh, K-Touch V908 menyertakan dua buah baterai agar Anda tidak ketinggalan sinetron atau pertandingan bola kesayangan Anda. Vendor juga menyediakan asesoris tambahan berupa charger yang dapat membantu Anda menge-charge ponsel di dalam mobil. Untuk urusan asesoris, vendor K-Touch memiliki perangkat yang cukup lengkap. Selain charger mobil, K-Touch juga memiliki Bluetooth earset dengan teknologi bluetooth A2DP.

Berjalan di jaringan GSM Triband, K-Touch V908 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 1.3 megapiksel dengan fitur fotografi lengkap termasuk flash, white balance, frame dan kemampuan perekam video. Segala data yang telah Anda buat dapat dimasukkan dalam memori internal maupun eksternal berupa MicroSD yang dapat ditingkatkan hingga 1 Gb.

Fitur lainnya dalam ponsel ini adalah radio FM dengan kapasitas sekira 20 channel dan sound recorder dengan bantuan audio loudspeaker yang cukup stereo. Untuk berkirim pesan Anda dapat menggunakan fasilitas SMS dan MMS. Selain koneksi Bluetooth yang kompatibel dengan ponsel lain, Anda dapat menggunakan sinkronisasi PC untuk transfer data dengan bantuan kabel USB. Jika tidak ingin ribet dengan kabel, Anda bisa menggunakan koneksi GPRS

Lihat Harga Baru dan Bekas

12 comments:

Anonymous said...

bagaimana caranya sih akses internet lewat hp k-touch V908
GPRS ku sudah aktif tapi tidak mau loading. saya pake kartu gsm telkomsel. tolong ya kasi tau bgm caranya ^_^

Anonymous said...

ini buat yg pengen tau review K-Touch A905 :)
Review K-Touch A905

Anonymous said...

K-Touch V908 bagus banget nich HP. Material terkesan mewah dan berkualitas. Spesifikasi ok punya...lengkap bisa dukung JAVA MIDP2.0, ponsel TV lainnya gak ada yg bisa JAVA lho...jadi cuma K-Touch V908 doank. pokoknya T...O...P banget dech nich HP.

Anonymous said...

Setelah mempertimbangkan dengan matang untuk semua HP TV, hanya K-Touch yg layak di beli. Dijamin tidak akan kecewa. Untuk penangkapan sinyal TV juga jernih. Internet bisa pake aplikasi JAVA Opera Mini V 3.0, dijamin legah dengan layar lebarnya. Hidup K-Touch

birin said...

Tulunk dunk, aqu baru dapat door frize dari temen HP K-TOUCH V908 tapi ngga bisa cara buka tempat battery dan SIM CARD dan yang lainnya. Terima kasih yaaaa yang nulung.
M. SHABIRIN. Sy
BALIKPAPAN
KALIMANTAN TIMUR

Anonymous said...

minta tolong donk kasih tau caranya akses internet n setting gprsnya pk im3 di v908,soalnya pas buka aplikasi layanan da peringatan "belum langganan gprs...
trm ksh

Anonymous said...

aku mau tanya ni .. .
Aku punya k-touch v908..kode n pasword.a dah aku ganti. . .
tapi tmen pinjem teruz salah pswrd mpe 3x..so phne book,,sms,,call historynya ke kunci. . .
aku coba pxe kode ku ga mau mask. . .
boleh minta solusinya ??
owya hapenya hbis rusax. .
Apa psca servce pngaruh k kode n psword ??

jerry said...

ko mms pk k-touch v908 g bs ya knp sih,GPRS,intrnet ud aktf.....ksh tau donk caranya.....

Unknown said...

gmana sich klo kode aksesnya gk tau.. coz hpQ belinya second jd gk tau kode akses sebelumnya..

Unknown said...

napa,ga bs mms?trus kalau internetan loading nya lama bgt..radio nya juga ga jernih padahal antena nya dah di putar2

Unknown said...

napa,ga bs mms?trus kalau internetan loading nya lama bgt..radio nya juga ga jernih padahal antena nya dah di putar2

android fans said...

kalo buat browsing browsing lancar gak?